Georgia akan Hitung Ulang Suara Pemilu AS 2020 dengan Tangan

Georgia akan hitung ulangi seluruh surat suara pemilu amerika serikat 2020 dengan tangan. Hal tersebut dikatakan petinggi tinggi pemilu negara sisi itu pada rabu 11 november waktu di tempat.

Diambil dari kanal news asia. Kamis (12/11/2020). Penghitugan suara dengan tangan itu direncanakan untuk usai saat sebelum 20 november kedepan.

Presiden as dipilih. Joe biden raih lebih dari 270 suara electoral college yang dibutuhkan untuk memperoleh bangku kepresidenan dengan memenangi negara sisi pennsylvania sesudah empat hari proses perhitungan.

Saat itu. Presiden as donald trump dari partai republik masih malas untuk mengaku kalahnya dalam pemilu 2020 serta mengatakan claim – tiada bukti – jika ada manipulasi dalam pengambilan suara.

Perhitungan suara di georgia mengidentifikasi keunggulan biden atas trump dengan cuman 14.101 suara kembali yang diperlukan dari seputar 5 juta di semua negara sisi itu.

Sekretaris negara sisi georgia. Brad raffensperger menjelaskan pada dalam pertemuan jurnalis. Jika “dengan beda yang paling kecil. Perhitungan ulangi dibutuhkan”.

“anda betul-betul harus lakukan perhitungan ulangi tangan-dengan-tangan penuh sebab selisihnya yang demikian dekat.” terang raffensperger. “kami pengin mengawali ini saat sebelum minggu ini usai.” sambungnya.

“beberapa orang bisa banyak bekerja lembur sepanjang beberapa minggu kedepan.” kata raffensperger.

Raffensperger menjelaskan jika beberapa petinggi pemilu di georgia akan bekerja dalam barisan. Serta. Menyortir timbunan surat suara serta hitungnya di bawah pemantauan pemerhati dari ke-2 parpol (demokrat serta republik).

Kelompok surat suara itu juga meliputi yang diberi langsung serta lewat pos (vote-by-mail/mangkirtee voting).

“itu bagaimana kami melakukan. Serta akan hitung semua. Ini proses yang besar.” tutur raffensperger.

Untuk perhitungan ulangi. Beberapa petinggi pemilu harus hitung lebih dari 23.000 surat suara pada sebuah jam sepanjang sembilan hari saat sebelum batasan waktu untuk hasil yang nanti ditetapkan.

Satu studi yang dikerjakan oleh barisan non-partisan. Fair vote mendapati jika perhitungan ulangi di semua 31 negara sisi di antara tahun 2000 serta 2019. Hasilnya berbeda cuman dari 3 salah satunya.

Biasanya. Juara dari pemilu disebutkan malahan memenangi sedikit semakin banyak suara.

Menurut fair vote. Perhitungan ulangi mengganti hasil sampai sebesar 0.024 % – beda yang semakin lebih kecil dibanding yang diperlukan trump.

Biden. Sekarang ini terdaftar unggul di atas trump di georgia dengan 49.5 % jadi 49.2 %.

Dua senator georgia dari partai republik as. David perdue serta kelly loeffler. Sudah minta raffensperger yang dari partai itu untuk memundurkan diri dari pekerjaannya dalam pemilu. Tetapi. Belum juga ada bukti berkaitan penipuan dalam pemilu.

Pemilihan presiden as tahun ini diwarnai polarisasi benar-benar tajam. Bahkan juga dalam menanggapi perhitungan suara yang bersambung empat hari sesudah pemilihan presiden. Demonstrasi pro-biden. Pro-trump. Anti-penghitungan suara. Serta pro-penghitungan suara juga berjalan di beberapa kot…

 

error: Content is protected !!