Izin Alkohol Hingga Bunuh Diri, 5 Aturan Ketat yang Kini Dilonggarkan di UEA

Uni emirat arab (uea) sudah umumkan pembongkaran besar pada hukum individu islam di negara itu.

Merilis ap news. Kamis (12/11/2020). Reformasi itu mempunyai tujuan untuk tingkatkan posisi ekonomi serta sosial negara serta “mengkonsolidasikan beberapa prinsip toleransi uea.” kata kantor informasi wam yang diatur pemerintahan. Yang cuman memberi perincian minimum dalam informasi surprise pada akhir minggu itu.

Keputusan pemerintahan dibalik perombakan itu dirinci secara luas di media massa berkaitan negara the national. Yang tidak mencuplik sumbernya.

Cara barusan mengikut persetujuan monumental yang ditengahi as untuk menormalkan jalinan di antara uea serta israel. Yang diinginkan akan bawa masuknya wisatawan serta investasi israel.

Informasi itu tiba waktu dubai yang bertabur gedung pencakar langit siap-siap jadi tuan-rumah world expo.

Berikut beberapa perombakan ketentuan yang dipublikasikan oleh uni emirat arab:

Perombakan ketentuan baru terhitung penghilangan hukuman untuk konsumsi alkohol. Pemasaran serta pemilikan untuk mereka yang berumur 21 tahun ke atas.

Walau minuman keras serta bir ada secara luas di bar serta club di beberapa kota pesisir yang eksklusif di uea. Pribadi membutuhkan izin yang dikeluarkan pemerintahan untuk beli. Mengusung. Atau mempunyai alkohol di dalam rumah mereka.

Ketentuan baru memungkinkan muslim yang sudah tidak boleh memperoleh izin untuk minuman mengandung alkohol dengan bebas.

The national memberikan laporan jika eksperimen bunuh diri. Yang tidak boleh dalam hukum islam. Akan didekriminalisasi.

Amandemen lain memungkinkannya ada “kohabitasi pasangan yang belum menikah”. Yang sudah lama dilihat selaku wujud kejahatan di uea.

Faksi berkuasa. Khususnya di pusat keuangan dubai yang lebih bebas. Kerap menyaksikan menuju lain saat tersangkut orang asing. Tapi teror hukuman masih bertahan. togel singapore hari ini

Dalam usaha untuk “membuat perlindungan hak-hak wanita” dengan lebih bagus. Pemerintahan menjelaskan akan meniadakan undang-undang yang bela “kejahatan untuk kehormatan.”

Ini dilihat selaku rutinitas kesukuan yang banyak dinilai di mana seorang famili lelaki bisa menghindar penuntutan sebab menyerbu seorang wanita yang dipandang tidak menghargai keluarga.

Hukuman untuk kejahatan yang dikerjakan untuk memberantas “noda” seorang wanita sebab pertemanan bebas atau mungkin tidak patuhi ketentuan agama serta budaya. Saat ini akan sama untuk macam serangan yang lain.

Di negara di mana ekspatriat melewati jumlah masyarakatnya nyaris sembilan sebanding satu. Amandemen baru memungkinkan orang asing untuk menghindar pengadilan syariah islam pada beberapa masalah seperti pernikahan. Perpisahan serta peninggalan.

Walau begitu. Informasi itu tidak mengatakan sikap yang lain dipandang mengejek tradisi istiadat di tempat yang sudah membuat orang asing dipenjara di masa lampau. Seperti perlakuan homoseksualitas. Kenakan pakaian silang. Serta memperlihatkan kasih sayang di muka umum.

Israel. Uni emirat arab. Serta bahrain sah tanda-tangani kesepakatan nyaman. Uea serta bahrain mengikut tapak jejak mesir serta yordania untuk berkomunikasi dengan israel.

 

error: Content is protected !!