Penerbangan Tanpa Karantina Tujuan Singapura - Hong Kong Dibuka Mulai 22 November

Penerbangan di antara singapura serta hong kong mulai akan dibuka pada 22 november kedepan. Diperjalanan itu akan diaplikasikan ketentuan yaitu cuman meluluskan satu penerbangan satu hari ke tiap arah serta cuman 200 penumpang

Tetapi mulai 7 desember. Seperti diambil dari kanal news asia. Kamis (12/11/2020). Ketentuan itu akan dilonggarkan dengan meluluskan dua penerbangan dalam satu hari ke semasing kota. Kata kewenangan penerbangan sipil singapura (caas).

Saat itu. Beberapa wisatawan diwajibkan pesan penerbangan spesial. Tetapi tidak diharuskan untuk jalani karantina waktu datang di arah.

Beberapa wisatawan singapura masih diwajibkan mempunyai hasil negatif pada test pcr covid-19 dalam waktu 72 jam saat sebelum keberangkatan yang direncanakan. Ketentuan test yang sama juga diputuskan untuk masyarakat hong kong.

Sesaat untuk beberapa wisatawan yang pergi dari singapura. Mereka diwajibkan untuk ajukan kesepakatan mengikut test pcr minimal dalam waktu tujuh hari saat sebelum keberangkatan.

Mereka harus juga menggenggam ticket penerbangan yang sudah diverifikasi ke hong kong untuk mengolah hal itu. Tapi hal tersebut tidak akan berjalan lama. Sebab mulai 1 desember kedepan. Peraturan itu tidak kembali diaplikasikan.

Tentang hal peraturan yang lain saat beberapa wisatawan singapura datang di hong kong. Yang diharuskan mengikut test covid-19 di lapangan terbang. Mereka diwajibkan masih ada di lapangan terbang sampai terima hasil negatif dari test itu.

Perjalanan di antara singapura serta hong kong bisa dikerjakan oleh masyarakat dari ke-2 negara yang tinggal di situ dalam 14 hari paling akhir.

Tetapi hal itu tidak berlaku buat mereka yang menggenggam izin kerja atau s pass di bidang konstruksi. Serta pekerjaan di kapal laut. Menurut caas.

Saat itu. Beberapa wisatawan asing dari hong kong diharukan untuk ajukan ticket perjalanan udara (air travel pass) di antara 7 sampai 30 hari saat sebelum masuk singapura. Yang registrasinya mulai akan dibuka pada 12 november kedepan.

Tetapi mereka yang disebut masyarakat negara masih singapura. Serta pemegang izin masuk periode panjang yang tinggal di hong kong tak perlu mendaftarkan untuk air travel pass.

Disamping itu. Beberapa wisatawan yang akan melancong ke singapura juga harus daftarkan diri di program tracetogether buat memudahkan pencarian contact untuk menunggusipasi resiko covid-19.

Tentang hal ongkos perawatan klinis yang perlu dijamin oleh beberapa wisatawan dari ke-2 negara. Bila mereka positif covid-19 waktu lakukan perjalanan. Hal itu diputuskan ingat peraturan klinis serta perawatan kesehatan yang berjalan. Menurut caas.

Calon wakil presiden sandiaga uno mengakui makan siang di jakarta tambah mahal dibanding singapura. Serius?

 

error: Content is protected !!