Punya Nama Mirip Joe Biden, Wali Kota di Jepang Ini Curi Perhatian Warganet

Wali kota dalam suatu kota kecil di jepang sukses menarik perhatian masyarakat internet. Sesudah dijumpai jika watak namanya dapat dibaca selaku “jo baiden”. Yang secara fonetik sama bernama presiden dipilih amerika serikat. Joe biden.

Seorang wali kota yamato. Prefektur kumamoto di jepang. Yaitu yutaka umeda (73). Dikejuti keluarganya yang merasakan pembacaan namanya sudah mengundang perhatian khalayak di internet. Begitu seperti diambil dari japan times. Kamis (12/11/2020).

Dia ungkap jika dianya terima banyak pesan sebab hal itu.

“saya berasa benar-benar dekat dengannya. Rasa-rasanya seakan-akan saya memenangi penyeleksian sesudah dengar mengenai prediksi kemenangan (calon dari partai demokrat joe biden) atas kompetitornya. Presiden donald trump.” papar yutaka umeda.

Watak kanji dengan bahasa jepang umumnya mempunyai beberapa pembacaan fonetik.

Nama keluarga umeda. Terbagi dalam watak yang yang mendefinisikan “plum” serta “sawah”. Tapi walau umumnya disampaikan selaku “ume” serta “da” dalam nama – yang umum di jepang. Mereka dapat dibaca selaku “bai” serta “den”.

Sedang watak untuk nama yutaka seringkali dibaca selaku “jo”.

Dengan joe biden yang akan memegang tahun depannya. Umeda menjelaskan jika dianya mengharap hal tersebut akan jadi peluang untuk kota kecilnya yang dengan penduduk seputar 15.000 untuk merasakan sambutan.

“jadi presiden negara adidaya seperti amerika serikat serta wali kota yamato – ialah rasio (pekerjaan kami) yang betul-betul berlainan. Tapi saya pikirkan hal tersebut selaku langkah untuk mempromokan kota ini.” tambah umeda.

Saat barack obama. Dipilih selaku presiden as di tahun 2008. Kota obama. Di prefektur fukui. Pernah mengundang perhatian sampai jadi informasi khusus di jepang serta luar negeri.

Hal tersebut membuat warga di tempat di kota itu membuat satu barisan untuk memberikan dukungan obama serta membuat beberapa barang aksesori yang berkaitan dengannya.

Wali kota di kota itu juga mengharap obama menjadi masyarakat negara kehormatan di situ.

Dalam kunjungannya ke jepang di tahun 2009. Obama bahkan juga menyampaikan pidato di kota itu dengan sampaikan. “serta sudah pasti. Saya tidak bisa tiba kesini tiada mengirim salam serta terima kasih ke masyarakat obama. Jepang”.

Figur joe biden selaku presiden dipilih ke-46 as ialah figur kontras dengan presiden donald trump. Petahana ialah pendatang baru ke politik. Serta dicintai pendukungnya sebab bawa semangat perombakan. Sesaat biden ialah politikus senior dengan…

 

error: Content is protected !!