Singapura Tangkap 21 Orang Diduga Anggota Sekte Rahasia Korea Selatan

Faksi berkuasa singapura sudah tangkap 21 orang yang diperhitungkan berkaitan dengan sekte rahasia asal korea selatan.

Sekte itu dijumpai sempat jadi cluster beberapa ribu masalah virus corona covid-19 beberapa lalu di korea selatan.

Kementerian dalam negeri singapura menjelaskan dalam pengakuannya. Jika penangkapan dikerjakan pada 12 wanita serta 9 pria yang “diperhitungkan jadi anggota barisan yang menyalahi hukum.” seperti diambil dari associated press. Kamis (12/11/2020).

Pengakuan yang dikeluarkan pada 11 november 2020 itu sampaikan jika 21 orang itu sudah berperan serta dalam “aktivitas yang terkait dengan cabang lokal gereja shincheonji yesus (scj) yang tidak tercatat”.

Tetapi. Pengakuan itu tidak mengatakan selanjutnya berkaitan kewarganegaraan dari 21 orang itu. Tapi. Ditekankan jika sekte gereja itu sudah diperintah untuk hentikan operasi semenjak februari 2020.

Faksi berkuasa singapura bahkan juga sudah memulangkan lima masyarakat korea selatan yang disebut anggota sekte itu.

Saat itu. Seorang jubir scj di korea selatan. Kim young-eun mengatakan jika faksinya sedang berusaha untuk mengonfirmasi perincian mengenai berita penangkapan itu.

Dia menerangkan jika scj yakin anggotanya di singapura tidak lakukan kebaktian bertemu muka atau tatap muka lain semenjak virus corona covid-19 menebar luas.

“lepas dari perlakuan yang diambil. Cabang sekte scj lokal sudah meneruskan rutinitasnya secara sembunyi-sembunyi. Di bawah instruksi dari pusatnya di korea selatan.” kata kementerian dalam negeri singapura dalam pengakuannya.

Pengakuan itu memperjelas jika pemerintahan singapura “tidak meluluskan beberapa anggota warga yang menyalahi hukum atau beberapa orang yang berkaitan sama mereka untuk memberikan ancaman keamanan khalayak. Perdamaian serta keteraturan singapura”.

Bila bisa dibuktikan bersalah. 21 orang itu terancam hadapi hukuman maksimal 3 tahun penjara serta hukuman denda.

Awalnya. Pada agustus 2020. Beskal korea selatan tangkap pimpinan sekte scj. Lee man-hee (88) selaku sisi dari penyidikan atas dakwaan jika scj menghalangi perlakuan covid-19 yang dikerjakan pemerintahan. Sesudah beberapa ribu pengikutinya terkena pada februari serta maret 2020.

Selanjutnya pada kamis 12 november waktu di tempat. Lee man-hee dibebaskan dengan agunan oleh pengadilan area suwon atas fakta kesehatannya.

Walau begitu. Faksi pengadilan mengharuskan lee man-hee untuk menggunakan alat pencari elektronik serta tidak tinggalkan tempat tinggalnya.

Lee man-hee serta sekte scj dengan keras menentang dakwaan yang diberi pada mereka. Serta bersikukuh mengatakan jika faksinya sudah bekerja bersama dengan kewenangan kesehatan di tempat. agen togel indonesia

Selama ini. Ada lebih dari 5.200 dari 27.942 masalah virus corona covid-19 di korea selatan yang berkaitan dengan sekte scj.

Cabang sekte itu di kota daegu tampil selaku cluster penyebaran covid-19 paling besar. Sesudah infeksi naik di akhir februari 2020.

Oleh karena itu. Dalam usaha membendung penyebaran di daegu serta beberapa kota paling dekatnya. Kewenangan kesehatan di tempat memakai program tes-dan-karantina. Tapi semenjak waktu itu. Kenaikan lain disampaikan menempa ibu kota seoul serta beberapa daerah yang lain.

Calon wakil presiden sandiaga uno mengakui makan siang di jakarta tambah mahal dibanding singapura. Serius?

 

error: Content is protected !!